>

Makanan Enak Terminal Bungurasih



Di terminal bungurasih banyak sekali yang menjual makanan, mulai dari yang ringan hingga yang berat, akan tetapi harga dan kualitas tentu saja berbeda. Langsung saja disini saya akan mereview pengalaman saya pada tahun 2016 menjelajah warung makan enak terminal bungurasih.

Sebelumnya di bungurasih terbagi 3 lokasi tempat makan yang saya ketahui, yaitu tempat dalam terminal, dekat palang pintu mobil pribadi, dan kiri turun penumpang. Untuk yang pertama, yaitu tempat dalam terminal harganya relatif murah, berkisar 8000-10000 rupiah tanpa minum, hanya saja rasa yang ditawarkan tidak begitu menggugah selera menurut saya. Selanjutnya dekat palang pintu, untuk lauknya lumayan enak dan harganya berikisar 10000-12000 tanpa minum, akan tetapi ditempat ini nasinya kurang enak menurut saya. Dan terakhir adalah yang didekat penurunan penumpang, yakni disamping kiri bus damri, rasa yang ditawarkan bener bener enak dan sayapun menyukainya, hanya saja harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal untuk makanan sejenis nasi campur, yakni 20000++. 
Sekian review dari saya, jika saya merekomendasikan, maka pilihan yang terakhir adalah pilihan yang lebih baik untuk menangani rasa lapar, namun jika mau lebih sabar akan lebih baik jika membeli diluar terminal.

0 komentar:

Posting Komentar